Rabu, 27 Juni 2012

5 KAGE



RAIKAGE
Raikage yang kini menjabat adalah Raikage ke empat, namun yang diceritakan dalam serial Naruto hanya raikage 2-4. Berikut penjelasan singkatnya!

2. Raikage Kedua (二代 , Raikage Nidaime; Secara harfiah berarti "bayangan Petir Kedua") adalah pemimpin dari Kumogakure selama Perang Dunia Pertama Shinobi.

3. Raikage Ketiga (三代 , Raikage Sandaime; Secara harfiah berarti "bayangan Petir Ketiga") adalah pemimpin dari Kumogakure.Ia menjabat sebagai Raikage tiga puluh tahun sebelum Perang Dunia Keempat Shinobi.

4. A (, E; Viz "Ei", Inggris TV "Ay") adalah Raikage Keempat ( , Yondaime Raikage; Secara harfiah berarti "bayangan Petir Keempat") dari Kumogakure.

MIZUKAGE
Dalam serial Naruto, Mizukage yang menjabat saat ini adalah Mizukage ke-lima. Namun yang muncul dalam serial Naruto hanyalah mizukage 2, 4, dan tentu saja 5 ^_^

2.Mizukage Kedua (二代 , Mizukage Nidaime, Secara harfiah berarti "banyangan Air Kedua") adalah pemimpin dari Kirigakure dan anggota klan Hōzuki.

4.Yagura (やぐら, Yagura) adalah jinchūriki dari Isobu(Sanbi), ekor-tiga, dan Mizukage Keempat ( , Yondaime Mizukage; Secara harfiah berarti "bayangan Air Keempat") dari Kirigakure.

5.Mei Terumī (照美 メイ, Terumī Mei) adalah Mizukage Kelima (五代 , Godaime Mizukage; Secara harfiah berarti "bayangan Air Kelima")  dari Kirigakure. Dia menjadi Mizukage dalam beberapa tahun terakhir, setelah masa pemerintahan Yagura berakhir.

KAZEKAGE
1.Kazekage Pertama (  风影, Shodai Kazekage; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Pertama ") adalah pendiri dari Sunagakure, dan dikatakan telah mengumpulkan semua shinobi gurun yang tinggal di bawah kekuasaannya dengan kekuatan luar biasa itu.

2.Kazekage Kedua (二代 风影, Nidaime Kazekage; Secara harfiah berarti "bayangan Angin Kedua") adalah penerus dari Kazekage Pertama. Dia orang pertama yang meliti jinchūriki, dalam upaya untuk lebih meningkatkan daya desa. Dia memakai topeng yang menutupi bagian bawah wajahnya.

3.Kazekage Ketiga (三代 风影, Sandaime Kazekage; Secara harfiah berarti "bayangan Angin Ketiga") adalah pemimpin dari Sunagakure sebelum Perang Dunia Ketiga Shinobi dan diakui sebagai Kazekage desa terkuat.karena jutsu pasir besi yang diakui sebagai jutsu paling menakutkan sepanjang sejarah desa Sunagakure

4.Kazekage Keempat ( 风影, Kazekage Yondaime; Secara harfiah berarti "bayangan Angin Keempat") adalah pemimpin Sunagakure sebelum Garra.dia adalah ayahnya garra

5.Gaara ( , Gaara) adalah karakter pendukung utama seri, awalnya diperkenalkan sebagai antagonis. Sebagai jinchūriki Shukaku, Gaara mendapatkan julukan "Gaara dari Air Terjun Pasir" ( , Sabaku no Gaara; bahasa Inggris "Gaara of the Desert"). Dalam Bagian II, dia menjadi Kazekage kelima (五代 风影, Godaime Kazekage; Secara harfiah berarti "bayangan Angin Kelima") dari Sunagakure dan Komandan resimen Angkatan Shinobi Sekutu selama Perang Dunia Shinobi Keempat.

TSUCHIKAGE

1.       Tsuchikage Pertama ( , Shodai Tsuchikage; Secara harfiah berarti "bayangan Bumi Pertama ") adalah orang yang mendirikan Iwagakure di Tanah Bumi. Dalam anime, dia adalah anggota dari klan Kamizuru.

2.       Mu (, MU) adalah Tsuchikage Kedua (二代 , Nidaime Tsuchikage; Secara harfiah berarti "bayangan Bumi Kedua") dari Iwagakure.

3.       Ōnoki (オオノキ, Ōnoki; Viz "Ohnoki") adalah Tsuchikage Ketiga (三代 , Sandaime Tsuchikage; Secara harfiah berarti "bayangan Bumi Ketiga")  dari Iwagakure. Dia terkenal sebagai "Ōnoki dari Kedua Timbangan" (両天秤 オオノキ, Ryōtenbin tidak Ōnoki; Inggris TV "Ohnoki Pagar-Sitter").

HOKAGE


1.       Hashirama Senju (千手 , Senju Hashirama) adalah seorang ninja legendaris yang menjadi Hokage Pertama ( 火影, Shodai Hokage; Secara harfiah berarti "Hokage Pertama atau pendiri Konohagakure "). Dia berasal dari klan Senju yang bersama-sama dengan klan Uchiha mendirikan desa shinobi pertama yaitu adalah Konohagakure.

2.       Tobirama Senju (千手 , Senju Tobirama) adalah Hokage Kedua (二代 火影, Nidaime Hokage; Secara harfiah berarti "bayangan api Kedua ") dari Konohagakure. Dia berasal dari klan Senju, yang bersama dengan klan Uchiha, mendirikan desa shinobi pertama: Konoha. Selama pemerintahannya, Tobirama telah terakreditasi sebagai Hokage yang mengembangkan infrastruktur desa dan sistem organisasi.

3.Hiruzen Sarutobi ( ヒルゼン, Sarutobi Hiruzen) dihormati sebagai tuhan Shinobi ( ), adalah Hokage Ketiga (三代 火影, Sandaime Hokage; Secara harfiah berarti "bayangan api Ketiga") yang berasal dari klan Sarutobi di Konohagakure. Dia adalah bagian dari Tim Tobirama bersama Homura Mitokado dan Koharu Utatane dibawah kepemimpinan Hokage Kedua. Ia juga dilatih oleh Hokage Pertama dan kemudian menjadi guru dari tiga Sannin legendaris: Tsunade, Jiraiya, dan Orochimaru.

4.Minato Namikaze (波風 ミナト, Namikaze Minato), terkenal sebagai kilat kuning dar konoha( 黄色 閃光"), adalah seorang shinobi yang menjadi Hokage Keempat ( 火影, Yondaime Hokage; Secara harfiah berarti "bayangan api  Keempat") dari Konohagakure.

5.Tsunade ( , Tsunade) adalah Hokage Kelima (五代 火影, Godaime Hokage; Secara harfiah berarti "bayangan api Kelima ") yang berasal dari klan Senju dari Konohagakure dan juga merupakan keturunan dari klan Uzumaki melalui neneknya Mito. Dia berhasil menduduki posisi hokage setelah kematian gurunya, Hiruzen Sarutobi. Ia, bersama dengan Orochimaru dan Jiraiya, diakui sebagai "The Legendary Sannin Konoha". Dia juga diperingati sebagai ninja-medis terhebat sepanjang masa dan juga dikreditkan dengan menciptakan sistem resmi ninja medis.

Nah, itu tadi sedeikit info tentang 5kage dari setiap negara XD
Thanks for the read and comments! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar